Usai Beto, Timnas Indonesia akan Punya Striker asal Amerika Latin Lagi, Ini Dia Sosoknya!

Usai Beto, Timnas Indonesia akan Punya Striker asal Amerika Latin Lagi, Ini Dia Sosoknya!

Alberto Goncalves menjelma sebagai bomber mematikan Timnas Indonesia. Striker asal Amerika Latin [Brzail] yang kini telah dinaturalisasi tersebut menjadi ujung tombak pasukan Garuda dibawah asuhan Luis Milla.


Meskipun gagal membawa Timnas Indonesia melaju hingga ke babak empat besar, Beto [sapaan akrabnya] sukses menyihir para pendukung Timnas dengan penampilan gemilangnya.

Kini usai Beto, Timnas Indonesia dipastikan akan punya striker asal Amerika lagi. Lantas siapakah sosok striker tersebut? Ini dia ulasannya khusus untuk para pembaca setia Bola Liar semuanya.

Sosok striker tersebut adalah Silvio Oscobar. Penyerang milik Perseru Serui yang berkewarganegaraan Paraguay ini ternyata sudah menjalani proses naturalisasi untuk mendapatkan status sebagai WNI. Bahkan menurutnya, proses naturalisasi yang dilakukannya akan siap pada November atau Desember mendatang.


“Saya mulai ajukan sejak (awal) tahun ini. Dan kalau semuanya lancar, Insyallah (status WNI) saya akan beres pada November atau Desember nanti,’’ ujar pemain yang sempat mengikuti seleksi Maung Bandung ini, seperti dikutip dari bolalob.com(31/08/2018).

Lebih lanjut, Escobar mengungkapkan bahwa proses naturalisasi memang cukup sulit. Meskpiun begitu, pemain dengan nomor punggung 9 ini cukup yakin bisa melengkapi semua persyaratan yang diminta.

“Proses menuju WNI memangg cukup sulit. Tapi, saya cukup yakin bisa melewatinya dengan melengkapi semua dokumen sesuai yang diminta,’’ sambung Escobar.

Escobar sendiri sudah menginjak kakinya di tanah air sejak tahun 2013 yang lalu. Di tahun 2016, ia kemudian menikahi wanita pribumi bernama Messy Marsita.

Jika proses naturalisasi Escobar nanti berlangsung lancar. Timnas Indonesia dipastikan akan memiliki banyak pilihan untuk sosok di lini depan.

Lantas, bagaimana menurut para pembaca setia Bola Liar dan para pendukung Timnas Indonesia sendiri. Menurut kalian, pantaskan Escobar dinaturalisasi dan memperkuat Timnas Indonesia? Berikan pendapat kalian mengenai hal tersebut pada kolom komentar yang ada di bawah ini ya, terima kasih semuanya. Salam Bola Liar dan Salam Sepak Bola Indonesia, Jaya Selamanya. Jangan lupa dukung terus pasukan Garuda berlaga dimana pun. Siapa kita? Indonesia!

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog