Akui Malu Karena PSSI Tunggak Gaji Luis Milla, Menpora Langsung Tegas Lakukan Ini

Akui Malu Karena PSSI Tunggak Gaji Luis Milla, Menpora Langsung Tegas Lakukan Ini

Timnas Indonesia - PSSI nampaknya masih terus berusaha negosiasi dengan Luis Milla agar mau latih Indonesia kembali dalam ajang Piala AFF 2018 nanti.


Luis Milla dinilai sukses ubah permainan Timnas Indonesia jadi lebih menghibur dan ke jalur yang tepat untuk perkembangan sepakbola Indonesia. Namun hingga saat ini PSSI belum mencapai kata sepakat dengan Luis Milla.

Spekulasi pun bermunculan karena Luis Milla yang lama dalam mengambil keputusan salah satunya adalah PSSI dinilai kesulitan bayar gaji Milla yang besar bahkan disebut masih tunggak gaji Luis Milla 3 bulan.


Saat dikonfirmasi langsung ke anggota Exco Bidang hukum PSSI, Gusti Randa membenarkan berita tersebut.

"Apakah Luis Milla masih tertunggak gajinya? Masih," ujar Gusti, melansir dari IndoSport.com (08/9/2018).

Mendengar kabar itu pihak Menpora yang dinilai kritis kepada PSSI bahkan pernah bekukan PSSI pun sangat kaget dan tak menduga hal tersebut.


 Seperti diketahui menpora sangat tegas kepada PSSI, bahkan menpora sudah mewanti wanti PSSI agar tak berulah lagi jika tak mau dibekukan lagi.

Diwakili Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S. Dewa Broto, pihak menpora akui kaget dan malu tak enak kepada Milla jika PSSI benar tunggak gaji Milla.

"Saya kaget, kok belum dibayar? Karena terus terang kami tidak enak kalau benar begitu. Kami tahu ini dari media, tapi seharusnya PSSI segera menyelesaikan," kata Gatot, melansir dari CNNIndonesia.com (08/9/2018).

Gatot pun tegas mengutus PSSI segera selesaikan masalah ini sebelum FIFA turun tangan karena masalah tunggak gaji merupakan sensitif bagi FIFA.

"FIFA itu memperhatikan persoalan sepak bola Indonesia seperti keterlambatan gaji pemain, apalagi kalau betul ini sekelas Luis Milla," tegasnya.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog