Lopetegui tanggapi perkataan Lionel Messi : "Real Madrid Tak Sekuat Saat Ada Ronaldo"

Lopetegui tanggapi perkataan Lionel Messi : "Real Madrid Tak Sekuat Saat Ada Ronaldo"

Dalam wawancaranya dengan Onda Cero, Julen Lopetegui memberikan tanggapannya ketika ditanyakan terkait pernyataan Lionel Messi yang menyebutkan bahwa Real Madrid tak lagi bagus sejak ditinggal Cristiano Ronaldo.


“Itu akan menjadi kesalahan karena telah meragukan pemain-pemain Real Madrid saat ini,”ucapnya dalam wawancara itu.

“Saya suka skuad yang saya miliki dan pekerjaan yang telah mereka lakukan sejak saya datang benar-benar luar biasa.”tambahnya.

“Cristiano Ronaldo? Saya tidak pernah berbicara dengannya, dirinya telah pergi sejak saya tiba dan semua memahami itu.” Tandasnya.

Memang keadaan Real Madrid sampai saat ini blum pernah terkalahkan tapi, selalu mendapatkan hadiah penalti saat menjalani pertandingan-pertandingan yang dijalaninya.

Bagaimana menurut kalian?

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog