Misi Mustahil Setan Merah Turuti Keinginan Zinedine Zidane

Misi Mustahil Setan Merah Turuti Keinginan Zinedine Zidane

Karir pelatih Manchester United, Jose Mourinho tengah berada di ujung tanduk. Hal itu menyusul rentetan hasil negatif yang didapat setan merah. Terbaru, MU harus menelan pil pahit digulung Tottenham Hotspurs tiga gol tanpa balas.

Media Spanyol, Don Balon memberitakan bahwa MU serius ingin mendatangkan eks pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ke Old Trafford. Bak gayung bersambut, Zidane nampaknya tertarik menukangi MU. Namun, Zizou, begitu sapaan Zidane, mengajukan syarat jika menginginkannya melatih De Gea dan kawan-kawan.


Masih dalam laporan Don Balon, Zizou ingin ada tiga amunisi baru dan hal itu harus dituruti oleh MU jika berminat mendatangkan pelatih yang berhasil menyabet tiga Piala Champions bagi Real Madrid berturut-turut itu. Ketiganya adalah Toni Kroos, Raphael Varane dan Karim Benzema.

Khusus bagi Varane dan Kroos, nampaknya harus ada keajaiban untuk mendatangkannya ke Old Trafford. Memang, sejak hengkang dari Madrid, Mou berhasrat mendatangkan keduanya. Namun, keinginan itu harus bertepuk sebelah tamgan. Real Madrid tak ingin menjual keduanya.


Apalagi, langkah MU makin terjal ketika keduanya merasa nyaman bersama Los Galacticos.

Namun, dengan sentuhan magis Zizou, bukan tidak mungkin Varane dan Kroos benar-benar mau bergabung ke MU. Memang diketahui bersama, Zizou memiliki hubungan sangat baik dengan para pemainnya ketika menukangi Real Madrid

Sementara bagi Benzema, MU diprediksi tak akan sesulit dua nama sebelumnya untuk didatangkan. Real Madrid diprediksi tak akan menahan Benzema yang dalam beberapa musim terakhir tak menunjukan performa apik.


Meskipun demikian, Zinedine Zidane tampak masih memberikan kepercayaan besar kepada Benzema. Meski si pemain tak mencetak banyak gol, Zidane yakin Benzema bisa memberikan banyak hal kepada tim dimana dia bermain.

Sementara itu, sejunlah pemain bintang United meyakinan masa depan Mourinho hanya tinggal menunggu waktu untuk dipecat. Hal itu akan terlihat saat MU menghadapi Burnley akhir pekan nanti.


“Mereka bilang Jose akan segera pergi,” kata sebuah sumber kepada Daily Mail. “Sebagian dari mereka memperkirakan ia akan dipecat jika mereka kalah di kandang Burnley. Yang lain memperkirakan dia tak bertahan setelah September,"

Sejumlah pemain itu dan sebagian pengamat melihat gejala yang sama sebelum masa kepemimpinan Mourinho. “Klub akan mengatakan mereka mendukung Jose. Tapi, kami semua melihat apa yang sudah terjadi dengan Louis (van Gaal).”

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog