Sarri Pilih Jual 4 Pemain Bintang Ini Demi Chelsea Datangkan Wonderkid Seharga 1,17 T ?

Sarri Pilih Jual 4 Pemain Bintang Ini Demi Chelsea Datangkan Wonderkid Seharga 1,17 T ?

London, Inggris - seperti dilaporkan express.co.uk, Selasa (31/7/2018), klub raksasa Premier League Inggris, Chelsea, dikabarkan bernafsu untuk mendatangkan wonderkid Borussia Dortmund asal Amerika Serikat yakni Christian Pulisic pada musim panas ini.


Namun, manajemen Chelsea kabarnya akan menunggu Maurizio Sarri menjual beberapa pemain bintangya sebelum mendatangkan Christian Pulisic ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2018.


Maurizio Sarri menilai kalau Christian Pulisic menjadi pemain yang sangat tepat untuk menjadi suksesor Willian yang kemungkinan besar akan dijual pada bursa transfer musim panas 2018 ini.


Willian sendiri menjadi incaran dua klub besar Eropa yakni Manchester United dan Real Madrid. Manajemen Los Blancos kabarnya sudah siap memberikan mahar sebesar 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,89 triliun untuk mendatangkan dua pemain bintang Chelsea yakni Willian dan Thibaut Courtois.


Selain Willian dan Thibaut Courtois, Maurizio Sarri kabarnya juga siap menjual dua striker Chelsea yakni Michy Batshuayi dan Olivier Giroud. Dana hasil penjualan 4 pemain bintang tersebut akan digunakan untuk mendatangkan beberapa pemain baru pada musim panas ini termasuk Christian Pulisic.

Sementara itu manajemen Borussia Dortmund sendiri kabarnya bersedia melepas pemain berusia 19 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2018 ini andai manajemen The Blues bersedia membayar mahar sebesar 62 juta poundsterling atau setara dengan 1,17 triliun rupiah.


Namun, Chelsea harus bersaing ketat dengan sesama klub Premier League yakni Liverpool yang juga kabarnya siap menebus Christian Pulisic dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dikutip squwka.com, berikut statistik Christian Pulisic bersama Borussia Dortmund di Bundesliga musim 2017/18.

Penampilan: 27

Gol: 4

Assist: 5

Presentase Akurasi Tembakan: 50%

Total Membuat Peluang: 29

Presentase Akurasi Passing: 79%

Presentase Unggul Duel Udara: 43%

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog