Tak Bahagia Di Juventus, Manchester United Siap Tebus Pemain Seharga 2 Triliun Ini

Tak Bahagia Di Juventus, Manchester United Siap Tebus Pemain Seharga 2 Triliun Ini

Manchester, Inggris – seperti dilaporkan thesun.co.uk, Selasa (11/9/2018), klub raksasa Premier League Inggris, Manchester United, dikabarkan masih sangat berminat untuk mendatangkan pemain bintang Juventus yakni Paulo Dybala.


 Demi membawa keluar pemain Timnas Argentina tersebut dari Allianz Stadium, manajemen The Red Devils kabarnya telah menyiapkan dana fantastis sebesar 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah.


Kedatangan Paulo Dybala ke Theater of Dreams dinilai akan membuat lini depan Manchester United semakin tajam sehingga mampu bersaing untuk meraih trofi Premier League musim ini. Jose Mourinho dikabarkan akan mulai bergerak untuk mendapatkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.


Selain untuk mempertajam lini depan, kehadiran Paulo Dybala di Manchester United juga diharapkan mampu membuat Paul Pogba bertahan di Old Trafford. Seperti diketahui kalau pemain Timnas Prancis tersebut dirumorkan ingin segera hengkang dari Manchester United. Paul Pogba dan Paulo Dybala dikenal memiliki hubungan sangat baik semenjak mereka bermain bersama di Juventus.


Sementara itu Paulo Dybala sendiri juga dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Manchester United pada musim dingin mendatang. Pemain berusia 23 tahun tersebut kabarnya akan mempertimbangkan dengan sangat serius tawaran dari The Red Devils.


Paulo Dybala memang santer diberitakan ingin hengkang dari Allianz Stadium setelah pada musim ini alenatore Juventus yakni Max Allegri lebih sering menempatkannya di bangku cadangan karena kehadiran Cristiano Ronaldo. Situasi tersebut membuat sang pemain kabarnya tidak senang dengan keputusan Allegri dan berencana untuk hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.


sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog