Doa Ismed Sofyan untuk Hariono

Doa Ismed Sofyan untuk Hariono

Minggu kedua Juli atau tepatnya 13 Juli lalu menjadi tanggal bersejarah bagi pemain Persib asal Sidoarjo yakni Hariono.

Genap sudah sepuluh tahun masa bakti pemain yang identik dengan nomor 24 itu di klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat, Persib.


Selama sepuluh tahun itu pula, Hariono kerap bertemu dengan Ismed Sofyan dalam laga panas yang mempertemukan Persib dan Persija.

Sebagai pemain yang paling lama di skuat Persija saat ini, Ismed pun menyampaikan pesan, doa, serta harapan kepada Hariono.


"Hariono pemain bagus. Saya dan Hariono pernah bermain bersama di timnas hanya saya lupa tahun berapa. Di mata saya, dia adalah pekerja keras, tegas, dan lugas di dalam lapangan dan pendiam di luar lapangan," ujar Ismed, pemain yang sudah 16 tahun membela Persija tanpa berganti klub.

"Sekarang, ia sudah sepuluh tahun di Persib. Salut buat Hariono atas pengabdian yang luar biasa. Semoga saja banyak pemain yang bisa mengikutinya," ujarnya menambahkan.


Debut Hariono di Persib dimulai pada 13 Juli 2008 saat menghadapi Persela Lamongan di pekan pertama Liga Super Indonesia 2008/09.

Pada debutnya itu, ia turun sebagai pemain pengganti pada menit ke-79 menggantikan kapten Suwitha Patha.

Bersama Atep, Hariono menjadi pemain terlama di skuat Persib sekarang dengan masa pengabdian selama sepuluh tahun tanpa berganti klub.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog