Menang Lawan Mauritius, Ranking Terbaru FIFA Menunjukkan Indonesia Ungguli Jauh Malaysia!

Menang Lawan Mauritius, Ranking Terbaru FIFA Menunjukkan Indonesia Ungguli Jauh Malaysia!

Halo semuanya kini bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan informasi terbaru mengneai perkrmbangan sepakbola yang ada di dalam negeri kita sendiri yaitu Indonesia.


Menurut laporan dari liputan6.com (11/3/18) Indonesia berhasil menang tipis atas Mauritius dengan skor 1-0, dengan gol tunggal Evan Dimas memang mampu memastikan Indonesia berhasil menang dalam laga ujicoba tersebut.

Setrlah menang atas Mauritius, ranking FIFA menunjukkan bahwa Indonesia ungguli jauh Malaysia, berikut rankingnya.


Indonesia berada di klasemen 164 FIFA dan itu sudah menjadi sebuah kebanggaan bagi kita semua, memang akhir-akhir ini Indonesia mendapatkan banyak sekali point yang membuat ranking FIFA Indonesia maju.

Kita unggul jauh dari Malaysia yang berada di klasemen 171, jika melihat perkembangan Malaysia memang akhir-akhiri ini kalah dibandingkan dengan Indonesia.


Indonesia yang meraih beberapa kejuaraan di tahun ini memang menjadi bukti nyata bahwa ranking FIFA Indonesia memang sepantasnya lebih unggul dari Malaysia.

Mari kita dukung terus timnas Indonesia Mens Football agar bisa memuncaki Asia setidaknya, saat ini Asia dipuncaki oleh Palestina yang permainannya tidak jauh berbeda dengan negara kita.

sumber




Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog