Undian UCL: Kasihan Tim Ini Absen Lama, Begitu Undian Keluar Dikepung Tim Buas

Undian UCL: Kasihan Tim Ini Absen Lama, Begitu Undian Keluar Dikepung Tim Buas

 Liga Champions sudah mulai. Kepastian itu diperoleh usai drawing penyisihan grup Liga Champions keluar pada Jumat, (31/8) dinihari WIB di Monaco. Ada yang puas dengan hasil-nya dan ada pula yang was-was.


Seperti halnya klub asal Serbia, Red Star Belgrade (Crvena Zvezda) yang akhirnya resmi memastikan diri lolos ke babak kualifikasi Liga Champions musim 2018/2019, setelah absen cukup panjang dari kompetisi elit benua biru itu.


Kepastian tersebut didapat usai tim yang berjuluk The Stars (si bintang), berhasil menahan imbang tuan rumah Red Bull Salzburg dengan skor 2-2.

Keberhasilan Red Star Belgrade melangkah ke babak kualifikasi Liga Champions kali ini, membuat seluruh penonton yang hadir bersuka ria, bahkan sampai masuk dan menghampiri para pemain.


Wajar saja, mengingat Red Star terakhir kali juara Liga Champions pada musim 1990-1991. Saat itu mereka mengalahkan Marseille, 27 tahun silam. Semenjak itu Red Star kesulitan menembus babak penyisihan, seperti dilansir dari Indosport.com, (30/8/2018).


Paling jauh, tim yang bermarkas di Rajko Mitić Stadium ini hanya melangkah ke babak pra kualifikasi penyisihan putaran ketiga.


Memang nasib si bintang harus masuk grup neraka. Ketika pengundian, Red Star Belgrade masuk dalam pot empat, yang artinya harus menghadapi tim-tim raksasa haus gol, seperti Napoli, PSG, dan Liverpool. Berikut hasil undian selengkapnya, seperti dikutip dari Football5star.com.

Tak ada yang tak mungkin, Red Star bisa saja menemukan keajaiban di grup tersebut. Sanggupkah si bintang dengan sinarnya lolos dari lubang jarum?

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog