Bintang Real Madrid Dihukum Penjara Karena Kasus Penipuan Pajak, Ini Kata Ronaldo Sahabatnya, Benar?

Bintang Real Madrid Dihukum Penjara Karena Kasus Penipuan Pajak, Ini Kata Ronaldo Sahabatnya, Benar?

Bolatom- Baru-baru ini, media menyoroti kabar tak sedap dari salah seorang punggawa pertahanan klub raksasa Eropa, Real Madrid


. Adalah Marcelo yang baru-baru dikenakan hukuman penjara dan denda. Kasus yang menyeret Marcelo adalah kasus penipuan pajak di Spanyol. Tak tanggung-tanggung, Marcelo dijatuhi hukuman penjara selama empat bulan lamanya dan dikenai denda sebesar €750.000. Belum diketahui pasti bagaimana hal ini bisa terjadi.


Namun, pemain berusia 30 tahun itu ternyata tidak akan menghabiskan waktunya di dalam penjara. Karena apa? Karena aparat hukum di Spanyol menyatakan bahwa hukuman di bawah dua tahun untuk pelanggaran pertama dapat dilakukan dalam masa percobaan.


Namun, yang lebih menarik adalah pernyataan dari mantan rekan setim Marcelo, yaitu megabintang Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Ronaldo yang pernah mengalami kasus yang sama saat masih bermain di Santiago Bernabeu memberikan pernyataan bahwa apa yang sedang dialami sahabatnya itu tidaklah dapat dihindari.


 Sebagai seorang pemain kelas dunia dinilai tidaklah jauh dari hal seperti itu. Tak lupa, Ronaldo juga mengungkapkan bahwa kabar tak enak yang menimpa Marcelo pasti akan berlalu.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog