Barcelona Babat Huesca 8-2, Messi Marah dan Lempar Bola Karena Penalti Dieksekusi Suarez

Barcelona Babat Huesca 8-2, Messi Marah dan Lempar Bola Karena Penalti Dieksekusi Suarez

Total 10 gol tercipta saat pertandingan Barcelona vs Huesca. Sang juara bertahan, Barcelona, berhasil melumat tamunya dengan skor telak 8-2.

Menjamu Huesca di Camp Nou, Minggu (02/09/2018) malam WIB pada lanjutan La Liga, Barcelona sebenarnya mengawali dengan buruk. Blaugrana kebobolan lebih dulu oleh tim promosi ini di menit ketiga pertandingan.


Tapi Barcelona lantas membalas dengan tiga gol langsung, berturut-turut lewat Lionel Messi, gol bunuh diri Jorge Pulido, dan Luis Suarez. Huesca lantas sempat menipiskan selisih di akhir babak pertama melalui kaki Alex Gallar.

Di babak kedua, Barcelona tancap gas dan bikin lima gol. Ousmane Dembele mencetak gol, disusul Ivan Rakitic, Messi, Jordi Alba, dan terakhir oleh Suarez.


Nah, dalam pertandingan pekan ketiga ini ada suguhan menarik di akhir laga. Disaat injury time, Barcelona mendapatkan hadiah penalti usai Suarez dijatuhkan Werner. Walaupun, Suarez maju sebagai eksekutor dan menuntaskannya jadi gol, akan tetapi ia sempat adu argumen dengan Messi.

 Mengapa, karena eksekutor utama Blaugrana memang Lionel Messi. Messi geram (amarah) karena Suarez minta bola yang kemudian dieksekusi sendiri. Akibaty, Messi langsung lempar bola yang ia pegang, sambil misu-misu nggak jelas. Kurang lebih umpatan-umpatan khas Barat kali ya.


Maka, hasil ini menempatkan Barcelona kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan nilai 9 dari tiga laga, unggul selisih gol dari Real Madrid yang jadi satu-satunya tim lain dengan laju sempurna sejauh ini. Sementara Huesca ada di posisi 13 dengan empat poin.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog