Mengejutkan, Hazard Mau Tanda Tangani Kontrak Baru Bersama Chelsea Dengan Syarat Begini!

Mengejutkan, Hazard Mau Tanda Tangani Kontrak Baru Bersama Chelsea Dengan Syarat Begini!

Dilansir dari m.tribunnews.com (22/08/2018) Eden Hazard hanya mau memperpanjang kontrak bersama Chelsea dengan syarat Chelsea bisa masuk Liga Champion.


Eden hazard yang merupakan andalan Chelsea diminati oleh banyak klub-klub hebat Eropa, Real Madrid merupakan peminat terdepan pada bursa transfer musim panas ini. Salah satu faktor pendukung bagi Real Madrid adalah sahabat hazard Thibaut Courtois, sudah memutuskan bergabung dengan raksasa Spanyol itu.

Eden Hazard mempunyai kontrak bersama The Blues hingga 2020. Namun, Hazard belum mau memberi tanda tangan di kesepakatan perpanjangan kontrak yang telah di minta sebelum Chelsea bisa menembus Liga Champions untuk musim depan.

Dengan demikian, Chelsea harus bisa finish diposisi 4 teratas liga pada musim ini untuk bisa tampil di Liga Champion dan mengamankan pemain kesayangan mereka tersebut. Ya, kita ketahu pada musim ini Chelsea memang tidak bisa tampil di Liga Champion karena mereka hanya bisa finish di urutan 6 pada musim sebelumnya.

Kita lihat saja bagaimana kelanjutan kabar transfer ini. Apakah Chelsea bisa menembus Liga Champion dan mempertahankan Hazard?

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog