Tergiur Rayuan Messi Pique, Superstar 2 T Ini Akhirnya Tolak Madrid Demi Pindah Barca?

Tergiur Rayuan Messi Pique, Superstar 2 T Ini Akhirnya Tolak Madrid Demi Pindah Barca?

Soal membujuk dan mencuri pemain bintang, Barcelona memang juaranya. Klub yang terkenal kontroversial dalam melakukan pembelian pemain ini sekarang sedang mati-matian berusaha mendapatkan Paul Pogba yang banderolnya kini diyakini mencapai 2 triliun Rupiah.


Berbagai cara pun dilakukan salah satunya dengan mengimingi nomor punggung 8 legendaris yang ditinggalkan Iniesta dan menebar godaan melalui pemain. Baru-baru ini superstar veteran seperti Pique bahkan blak-blakan mengungkapan bahwa Barca akan dengan senang hati menerima Pogba.

Tak hanya Pique, ikon legendaris seperti Lionel Messi kabarnya juga mendukung penuh transfer Pogba dan menginginkan sang raja assist United di Barca. Presiden Madrid, Florentino Perez pun sudah menyadari bahwa Pogba yang tergoda akan lantang menolak tawaran dari Madrid jika melihat situasi ini.


Gerak-gerik Pogba di United sendiri makin mencurigakan terutama sejak Barca menyatakan minat. Kini Barca tinggal meluluhkan hati pihak United saja untuk melepas superstar termahalnya itu. Namun tugas ini takkan mudah karena Jose Mourinho berusaha mati-matian menjaga Pogba dengan menjadikannya kapten.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog