Penyerang Amerika Latin: Sebentar Lagi Saya Jadi WNI Tapi Mereka Buat Peraturan Aneh!

Penyerang Amerika Latin: Sebentar Lagi Saya Jadi WNI Tapi Mereka Buat Peraturan Aneh!

Penyerang asal Amerika latin, tepatnya asal Paraguay, Silvio Escobar mengaku jika dirinya akan bisa menjadi warga negara Indonesia dan memiliki paspor sebentar lagi. Silvio mengatakan jika dirinya memang sudah sangat mencintai Indonesia dan siap untuk dimainkan ke Timnas apabila diperlukan.


Dilansir dari indosport.com (12/09/2018), tidak hanya mengomentar tentang dirinya sendiri, ia juga berbicara tentang peraturan tidak realistis yang sedang dikembangkan oleh PSSI, yakni pelarangan menggunakan striker asing di musim depan. Menurutnya, regulasi tersebut sangat tidak adil bagi pemain asing.


"Walaupun saya sudah menjadi WN Indonesia, saya pikir peraturan tersebut (pelarangan striker asing) sangatlah tidak masuk akal. Sebab, pemain Indonesia dapat belajar banyak dari keberadaan mereka disini," ungkap Silvio.


Pelarangan penyerang asing memang menjadi berita hangat. Sebenarnya, tujuan PSSI adalah untuk memunculkan bibit-bibit penyerang tangguh. Namun, apakah itu langkah terbaik untuk membuat Indonesia kembali berjaya seperti di masa lalu?

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog