Tak Sudi Hadiri Penghargaan UEFA, Alasan Cr7 Membuat Pecinta Bola Berlinang Air Mata

Tak Sudi Hadiri Penghargaan UEFA, Alasan Cr7 Membuat Pecinta Bola Berlinang Air Mata

Pada pagelaran penghargaan UEFA di pengundian fase grup Liga Champions di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (30/8/2018) malam WIB. tersimpan kisah tersendiri bagi sosok Cr7 kali ini.

Cr7 memenangkan penghargaan sebagai penyerang terbaik di eropa saat membela Real Madrid dan mempersembahkan trofi Liga Champions yang ke sekian kalinya, kendati hal itu, nampaknya Cr7 tak sudi hadiri penghargaan UEFA.


Cr7 malah tidak menghadiri penghargaan tersebut dan memilih untuk berdiam diri, beberapa mata sempat mengungkap jika alasan Cr7 tak menghadiri penghargaan tersebut di karnakan masa lalu yang ia dapatkan dari pihak-pihak madrid usai dirinya berkostum Juventus.

Kendati hal itu Beppe Marotta mengungkapkan alasan Cr7 yang tidak bisa menghadiri penghargaan tersebut, Beppe Marotta mengungkap jika Cr7 mempunyai alasan tertentu mengenai ketidak hadiranya pada penghargaan UEFA, Beppe Marotta mengungkap jika masalah pribadi Cr7 menjadi alasan yang pasti.


"Saya bisa katakan itu (tidak datang) adalah keputusan pribadi dan dia mengambil keputusan itu sebelumnya hari ini," kata Marotta seperti dilansir Football Italia, di kutip dari Detik Sport.com (31/8/2018).

Nampak sangat jelas! bila kita mendalami perasaan Cr7 dan mengaitkan beberapa faktor tertentu, alasan Cr7 bisa kita simpulkan dalam perkataan Moratta secara tidak langsung, tampak Cr7 masih mempunyai perasaan pribadi yang tak bisa ia ungkapkan adanya.


Terutama atas apa yang Cr7 terima saat dirinya hengkang dari Madrid ke Juventus, kendati hal itu, nampaknya alasan Cr7 tak sudi hadiri pagelaraan penghargaan pemain UEFA sempat membuat beberapa pecinta bola berlinang Air Mata.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog