Fans Chelsea Pasti Marah Dengar Komentar Courtois Usai Debut Real Madrid

Fans Chelsea Pasti Marah Dengar Komentar Courtois Usai Debut Real Madrid

Sumberbola – Thibaut Courtois berbicara tentang kegembiraannya bermain untuk “klub terbaik di dunia”, setelah membuat debut La Liga untuk Real Madrid. Bisa dibilang bahwa fans Chelsea akan marah dengan komentar kiper Belgia tersebut.

Seperti yang diketahui, Courtois meninggalkan Chelsea pada awal bulan ini untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun dia harus cukup lama menunggu untuk membuat debutnya bagi Los Blancos, karena Keylor Navas tetap menjadi pilihan pertama di awal musim ini.


Pelatih kepala Real Madrid, Julen Lopetegui, akhirnya memberi Courtois kesempatan untuk mempertaruhkan reputasinya sebagai pemenang Golden Glove Piala Dunia 2018, saat Real Madrid mengalahkan Leganes pada Minggu (2/9) dini hari tadi.

“Saya sudah menunggu ini sejak lama; bermain di klub terbaik di dunia,” kata Courtois kepada RMTV.

“Ketika saya masih kecil, idola saya adalah Iker, dan ketika saya berada di Atleti, bermain di Santiago Bernabeu adalah istimewa karena suasananya, kehangatan para penggemar. Tapi mengenakan jersey Madrid sungguh luar biasa,” terangnya.

Bagaimanapun juga, komentar Courtois bahwa Real Madrid adalah klub terbaik di dunia, seolah mau mengatakan bahwa Chelsea, klub yang telah menggajinya selama 7 musim, masih berada di bawah level Real Madrid. Dan tentu hal ini akan sangat melukai hati penggemar The Blues.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog