Tolak Bela Belanda, Calon Bintang Baru ini Siap Bawa Indonesia Juara AFF, Jika Terealisasi

Tolak Bela Belanda, Calon Bintang Baru ini Siap Bawa Indonesia Juara AFF, Jika Terealisasi

Dalam beberapa hari terakhir ada hal-hal menarik mengenai sepakbola Indonesia yakni pemain keturunan atau yang lebih dikenal dengan naturalisasi mulai banyak menunjukan sikap mereka untuk membela Timnas Indonesia.

Ya, mengenai naturalisasi ini bisa dibilang mengejutkan karena niatan tersebut lahir dari para pemain hebat dan bermain di kompetisi Eropa, salah satunya adalah Jordi Tutuarima yang lebih memilih membela Indonesia ketimbang Timnas Belanda.


"Saya cinta Indonesia, saya begitu terinspirasi oleh sahabat saya yang lebih dulu membela Indonesia yakno Stefano Lilipaly. Saya ingin membawa Indonesia juara Piala AFF dan membawa masuk ke Piala Dunia." Ungkap Jordi Tutuarima, dilansir dari Goal.com (07/09/2018).

Sekedar informasi yang dilansir dari laman Wiki, Jordy Tutuarima adalah seorang penyerang Belanda keturunan Maluku. Tutuarima merupakan jebolan klub lokal yakni SC Elistha kemudian hijrah ke tim junior N. E. C. dan telah bermain selama kurang lebih 10 tahun.

Karena itu, mungkin inilah kesempatan bagi Indonesia dengan adanya niatan dari pemain kelas Eropa yang bersedia bergabung demi membawa Timnas ke level tertinggi yakni Piala Dunia!

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog