Ini Dia Formasi Mematikan Jika 11 Pemain Termahal Di Dunia Digabungkan dalam satu tim

Ini Dia Formasi Mematikan Jika 11 Pemain Termahal Di Dunia Digabungkan dalam satu tim

Sport life- Di era moderen seperti sekarang ini, sepak bola merupakan olahraga paling di gemari di seluruh dunia.


 sepakbola merupakan pertandingan antara dua kesebelasan. di zaman sekarang ini banyak sekali pemain pemain hebat dalam sepak bola. sebut saja Lionel messi, Cristiano Ronaldo, kylian mbappe hingga Neymar Jr.


 masing masing dari pemain hebat tersebut memiliki keahlian nya masing masing. contohnya lionel messi, dia merupakan pemain yang terkenal akan dribling nya, messi juga merupakan pemain yang sangat hebat dalam memberi umpan, ia juga tajam saat di depan gawang,selain itu messi juga hebat dalam mengambil tendangan bebas dan messi merupakan pembeda di setiap pertandingan bersama Barcelona.


Pemain sepak bola professional tidak mendapat bayaran yang sedikit, para pemain sepak bola professional dapat mengandalkan bayaran mereka sebagai uang untuk biaya kehidupan mewah sehari hari. dan seperti yang dilansir dari www.tempo.com (10/09/2018) inilah susunan mematikan pemain 11 pemain termahal di dunia.


Dari formasi tersebut siapa saja lawan yang dihadapi pasti tidak akan terasa sulit, karena pemain pemain tersebut sangat berkelas dan hebat, dalam formasi tersebut pemain FC Barcelona mendominasi tim dengan 3 pemain.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog