4 Tahun Disiksa Milan, Si Mahal MU Akan Berkhianat Pindah Inter Gantikan Superstar 600 M!

4 Tahun Disiksa Milan, Si Mahal MU Akan Berkhianat Pindah Inter Gantikan Superstar 600 M!

Setahun terakhir ini nampaknya jadi masa-masa terberat bagi bek Manchester United, Matteo Darmian. Walau dibeli dengan harga cukup mahal untuk ukuran bek sayap oleh Van Gaal beberapa tahun lalu, kini karirnya justru hancur ditangan Jose Mourinho.


Padahal sebelum dibeli sang setan merah, Darmian merupakan starter andalan Torino dan merupakan salah satu bek sayap terbaik di Serie A kala itu. Sekarang ia tak ubahnya buangan yang menambah panjang daftar pemain luar yang gagal di Liga Inggris.

Untungnya kali ini Darmian ditawari jalan keluar untuk mendapatkan jam main reguler sekaligus kesempatan balas dendam bersama Inter. Balas dendam ini tak hanya sebatas pada United saja di Champions League nanti mengingat Inter lolos ke kompetisi Eropa tersebut.


Darmian juga bisa membuktikan diri pada AC Milan, mantan klubnya yang juga merupakan musuh abadi Inter. Darmian memang ditendang oleh Milan di 2010 lalu setelah ia menghabiskan 4 tahun karirnya berseragam merah-hitam tanpa membuahkan hasil.

Selama 4 tahun itu, ia cuma diberi kesempatan main sebanyak 4 kali di tim senior Milan. Sekarang Darmian sudah menjadi pemain yang lebih baik dan lebih berpengalaman. Ia berhasil menjadi pemain kunci United untuk menjuarai Europa di musim 2016/17 lalu dan tentu sudah siap jika harus kembali ke Serie A.


Darmian kemungkinan besar akan ditugaskan untuk menggantikan Cancelo, superstar yang bersinar di Inter dengan status pinjaman. Seperti yang diketahui, Cancelo akhirnya dijual Valencia sebagai klub pemilik ke Juventus dengan harga di kisaran 600 miliar Rupiah.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog