Resmi Dilepas Klubnya, Pemain Ganas Senilai 3,3 Milyar Ini Gabung Persib ?

Resmi Dilepas Klubnya, Pemain Ganas Senilai 3,3 Milyar Ini Gabung Persib ?

Liga Indonesia - Sriwijaya FC tengah mengalami masalah besar didalam internal klubnya alhasil keterlambatan gaji pemain pun terjadi.

Akhirnya karena masalah internal tersebut membuat 9 pemain Sriwijaya resmi pergi ia adalah Hamkah Hamza, Adam Alis, Bio Paulin, Makan Konate, Mohamadou Ndiaye, Novan Sasongko, Alfin Tuasalamony, Patrich Wanggai, dan Rahmad Hidayat. Tidak hanya itu pelatih mereka Rahmad Darmawan pun ikut pergi dari klub asal Palembang tersebut.


Tentu kepergian beberapa pemain hebat tersebut membuat tim lain Liga 1 sudah ancang ancang datangkannya, salah satu yang akan ikut meramaikan perburuan pemain Sriwijaya tersebut ialah Persib Bandung.

Asisten pelatih Fernando Soler pun akui sudah dengar kepergian banyak pemain Sriwijaya dan sudah ada nama yang ingin ke Persib.


"Iya saya dengar dari agen pemain, semua saya dengar. Ada pemain ingin datang, oke kita persilakan tapi kita lihat dulu kualitas pemainnya," ucap Soler, melansir dari Superball.id (13/7/2018).

Soler mengaku membutuhkan pemain yang mempunyai posisi seperti In Kyun gelandang serang,

"Kita membutuhkan pemain dari tengah ke atas,"tambah Soler.

Jika melihat dari kebutuhan tim Persib posisi tersebut dimiliki Adam Alis dan Makan Konate. Namun Konate nampaknya tak akan dilirik mengingat kouta pemain asing sudah terpenuhi.


Peluang Persib datangkan Adam Alis sangat besar usai Soler juga ungkapkan ciri ciri pemain baru Persib adalah pemain berlabel Timnas, Adam Alis juga beberapa kali membela timnas. Terlebih isu Adam Alis ke Persija dibantah langsung oleh bos Persija Gede Widiade.

Melansir dari Transfermarkt.com 200 ribu euro atau 3,3 milyar rupiah. Layak kita tunggu teka teki pemain baru Persib Bandung.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog