Juventus Ditolak, AC Milan Sepakat Datangkan Pemain Bintang Seharga 2,5 Triliun Ini

Juventus Ditolak, AC Milan Sepakat Datangkan Pemain Bintang Seharga 2,5 Triliun Ini

Milan, Italia – seperti dilaporkan calciomercato.com, Sabtu (18/8/2018), klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Lazio terkait peminjaman salah satu gelandang terbaik di Serie A saat ini yaitu Sergej Milinkovic-Savic dengan opsi pembelian permanen di akhir musim ini.


Seperti diketahui kalau Sergej Milinkovic-Savic menjadi komoditi terpanas pada bursa transfer musim panas 2018 ini. penampilan apiknya bersama Lazio membuat banyak klub besar Eropa bernafsu untuk mendapatkan tanda tangannya seperti Barcelona, Juventus, Manchester United, hingga Real Madrid.


Namun, menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini belum ada klub yang berhasil mendapatkan pemain Timnas Serbia tersebut. Pasalnya, manajemen Lazio memasang harga yang sangat tinggi sebesar 138 juta poundsterling atau setara dengan 2,5 triliun rupiah.

Manajemen AC Milan dikabarkan menjadi satu-satunya klub yang berani untuk mencoba mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman pada musim panas ini dengan opsi pembelian di akhir musim nanti. Sementara itu manajemen Lazio kabarnya sepakat untuk melepas Sergej Milinkovic-Savic setelah sang pemain meminta dirinya untuk dijual pada musim panas ini.


Dalam kesepakatan peminjaman tersebut manajemen AC Milan dan manajemen Lazio menyepakati mahar peminjaman sebesar 36 juta poundsterling atau setara dengan 667 miliar rupiah. Pihak Rossoneri diprediksi juga akan membayar mahar sebesar 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,8 triliun rupiah untuk mempermanenkan Sergej Milinkovic-Savic di akhir musim nanti.


Kabar kesepakatan ini tentu membuat rival AC Milan di Serie A yakni Juventus terkejut. Pasalnya, I Bianconeri menjadi salah satu klub yang paling berpeluang besar untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut. Cristiano Ronaldo sebelumnya bahkan telah meminta manajemen Juventus untuk mendatangkan pemain Timnas Serbia itu ke Allianz Stadium. Namun, apa daya Sergej Milinkovic-Savic lebih memilih untuk bergabung dengan AC Milan ketimbang jawara Serie A seperti Juventus.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog