Chelsea Resmi Lepas Hazard Dengan Status Pinjaman Satu Musim Penuh

Chelsea Resmi Lepas Hazard Dengan Status Pinjaman Satu Musim Penuh

London, Inggris – seperti dilaporkan metro.co.uk, Sabtu (1/9/2018), klub raksasa Premier League Inggris, Chelsea, telah resmi memutuskan untuk meminjamkan pemain mereka yang juga merupakan adik dari Eden Hazard yakni Kylian Hazard ke klub asal Belgia yakni Cercle Brugge dengan status pinjaman selam satu musim.


Francois Vitali yang merupakan direktur olahraga Cercle Brugge juga mengkonfirmasi peminjaman Kylian Hazard dengan mengatakan "Kami menyambut Kylian dengan hangat di Cercle Brugge. Ia adalah pemain dengan kualitas ofensif dan kami yakin Cercle Brugge adalah tempat yang tepat baginya untuk melanjutkan karier di level tertinggi."


Seperti diketahui kalau Kylian Hazard bergabung dengan Chelsea pada musim panas tahun lalu. Namun, sang pemain hanya bermain untuk tim U-23 Chelsea dan mengoleksi 2 gol.

 Manajemen The Blues musim lalu tertarik mendatangkan adik dari Eden Hazard tersebut setelah kepincut dengan kualitasnya saat bermain untuk White Star Bruxelles, Zulte Waregem dan Ujpest.


 Seperti diketahui kalau Kylian Hazard merupakan adik dari salah satu pemain terbaik di dunia yakni Eden Hazard dan juga adik dari Thorgan Hazard.

Sementara itu dibawah asuhan Maurizio Sarri, Chelsea telah menjalani Premier League musim 2018/19 dengan sempurna setelah meraih sembilan poin hasil dari tiga kemenangan beruntun di tiga laga awal.


Dalam tiga laga awal Premier League tersebut, Chelsea berhasil mengalahkan Huddersfield Town, Arsenal, dan Newcastle United. Pada lanjutan pekan ke-4 Premier League, The Blues akan menghadapi Bournemouth di Stamford Bridge dan kembali siap meraih poin penuh demi menjaga asa untuk meraih trofi Premier League musim ini.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog