Courtois Ketawa! Duo Spanyol yang Buat Chelsea Habis 2,4 T Ini Malah Terburuk Vs Newcastle

Courtois Ketawa! Duo Spanyol yang Buat Chelsea Habis 2,4 T Ini Malah Terburuk Vs Newcastle

Walau skor jelas menunjukkan kemenangan, Chelsea tampil cukup mengkhawatirkan di Liga Inggris pekan ketiga ini saat melawan Newcastle yang bermain dengan taktik parkir bus. Jika saja gol bunuh diri akibat tendangan Marcos Alonso tak terjadi, Blues harus frustasi pulang dengan 1 poin meski menguasai 80 persen bola.


Masalah dalam skuat Sarri kali ini nampaknya masih sama dengan beberapa pertandingan lalu, yaitu Morata yang masih terbilang tumpul dan Kepa yang tak mampu tampil meyakinkan sehingga keduanya jadi pemain terburuk Chelsea di laga melawan Newcastle ini.


Mirisnya, duo Spanyol ini merupakan pembelian termahal Chelsea yang jika ditotal telah memakan biaya 2,4 triliun Rupiah. Beda dengan Morata, Kepa nampaknya akan jadi kekecewaan terbesar Blues jika performanya tak kunjung membaik di pertandingan selanjutnya.

Wajar saja, Blues sudah merelakan Courtois yang merupakan kiper terbaik Piala Dunia dengan harga yang terbilang sangat murah ke Madrid demi memberi tempat bagi Kepa.


Kini Kepa malah buat Courtois 'ketawa' karena gagal mencatatkan penyelamatan yang berarti untuk meredam total 3 gol dari Arsenal (2 gol) dan Newcastle (1 gol). Begitu pula Morata yang buat klub Courtois saat ini, Real Madrid makin lega karena sudah menjual sang bocah Spanyol dengan harga super mahal.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog