Resmi!! Akhirnya Juventus Rela Melepas Pemain Andalannya Ini Untuk Man United Dengan Harga 52 juta uero

Resmi!! Akhirnya Juventus Rela Melepas Pemain Andalannya Ini Untuk Man United Dengan Harga 52 juta uero

Manchester United musim ini bermain dengan sangat baik sebenarnya, memiliki banyak pemain hebat membuat Manchester United terlihat sangatlah membahayakan bagi tim lawan.


Namun sayangnya Mourinho justru lebih suka melihat Manchester United bermain dnegan parkir bus, Mourinho malah lebih suka mencari kesalahan lawan dibandingkan menciptakan kesalahan yang harus dilakukan oleh lawan.

Kedatangan Alexis Sanchez pun tidak begitu terasa di musim ini bagi Manchester United, bermain bagus dengan Arsenal namun performanya menurun ketika bergabung dengan Manchester United, maklum karena pemain bertipikal seperti Alexis Sanchez kesulitan jika harus menerapkan taktik parkir bus.


Juventus musim ini bermain dengan sangat baik dibawah asuhan dari Massimiliano Aleggri, pelatih berkebangsaan Italia tersebut tidak bisa membuat Juventus berbuat banyak di Uefa Champion League.


Menurut laporan dari thesun.co.uk (14/5/18) dengan transfer bernominal 52 juta uero Juventus akhirnya mau melepaskan Alex Sandro untuk Manchester United namun setelah musim ini berakhir, sang pemain nampaknya sangat disukai oleh pelatih Manchester United bernama Mourinho.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog