Brutal! Selain Ancam Sang Ibu, Mo Salah Di Ejek Dengan Tidak Sopan oleh Pejabat FA Mesir

Brutal! Selain Ancam Sang Ibu, Mo Salah Di Ejek Dengan Tidak Sopan oleh Pejabat FA Mesir

Sumberbola – Pertikaian antara Mohamed Salah dan FA Mesir saat ini tampaknya berada dalam tingkat yang lebih parah. Dalam beberapa hari terakhir, Mo Salah dan agennya menggunakan sosial media untuk menyerang Federasi Sepak Bola Mesir

Bintang Liverpool itu sangat marah karena hak citranya telah digunakan tanpa izin oleh FA Mesir. Sementara dalam pekan ini, Mo Salah mengunggah beberapa video di Facebook untuk mengkritik FA Mesir. Dia mengkritik fasilitas yang didapatkan pemain Mesir di Piala Dunia, di mana mereka menggunakan penerbangan kelas ekonomi yang melelahkan.
Lantas, video dari Mo Salah itu memicu beberapa reaksi mengejutkan dari anggota FA Mesir. Reaksi paling brutal datang dari Khaled Lateif, yang merupakan anggota dewan Asosiasi Sepak Bola Mesir.
Dia mengancam ibu Mo Salah di Twitter dengan mengatakan: “Saya ingin mengingatkan @MoSalah bahwa ibumu masih di Mesir. Anda berada di luar negeri dan dapat melakukan apa yang Anda inginkan. Mereka yang mengerti, pasti paham.”
Sementara itu, Magdy Abd El Gany, anggota dewan Asosiasi Sepak bola Mesir lainnya, menyebut striker Liverpool itu sebagai “babi putih”, dalam sebuah tweet dengan caption: “Ini gambar saya dengan empat pemain dan seekor babi berwarna putih.”
Bagaimanapun juga, unggahan dari kedua anggota dewan Asosiasi Sepak Bola Mesir itu telah dihapus. Namun reaksi mereka ini sudah tersebar luas di kalangan penggemar sepak bola.



Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog