Messi: Jangan Khawatir Jika Aku Pergi, Ku Percayakan Pada Bocah ini

Messi: Jangan Khawatir Jika Aku Pergi, Ku Percayakan Pada Bocah ini

Banyak yang bilang kalau Messi pergi maka persepakbolaan Barcelona akan kacau balau sebab belum adanya sosok yang tepat dalam membackup La Pulga. Namun, saat ini rasa takut dan ragu itu bisa terbayarkan manakala Barcelona berhasil mendapatkan satu orang yang bertipe sama dengan Messi.


Meski dia tidak rajin bermain di posisi striker akan tetapi gaya bermain dari sektor tengah inilah yang mengingatkan kita pada era Messi bermain sebagai play maker. Permainan bocah 18 tahun ini juga menjadi sebuah perhatian pada saat gelaran ICC musim panas lalu.

Seperti dikutip dari Marca (12/9/2018) Messi pun memberikan pesan personal kepada Barcelona atas kehadiran Riqui Puig. Menurutnya: Jangan khawatir jika aku pergi ku percayakan pada bocah ini soal masa depan Barcelona.


Pasalnya dia memiliki bakat brilian dan klub juga sangat bagus kembali mempercayakan era masa depan Barcelona kepada para talenta La Masia. Ini memang sebuah perubahan yang baik setelah sekian lama klub selalu mengandalkan pemain dari pembelian bursa transfer.

Puig bermain bagus sepanjang ICC apalagi ketika itu Puig juga terlihat lebih mendalami perannya sebagai pengatur ritme permainan tim. Bahkan hebatnya lagi Puig juga berhasil masuk dalam tim inti Barcelona untuk ajang Liga Champions.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog