Kalah 1-0, Pelatih Mauritius: Bocah yang Belum Aku Kenal Itu Benar-Benar Mengerikan!

Kalah 1-0, Pelatih Mauritius: Bocah yang Belum Aku Kenal Itu Benar-Benar Mengerikan!

Halo sahabat Ucers, kali ini admin akan sedikit membahas mengenai hasil yang cukup layak didapatkan oleh Timnas Indonesia tanpa adanya Luis Milla yang masih di Spanyol. Ya, Timnas Indonesia berhasil menang tipis atas lawan ujicoba-nya yakni Timnas Mauritius dengan skor 1-0. Seperti dilansir dari Bola.com (11/09/2018).


Uniknya, meski kalah tipis 1-0 atas Timnas Indonesia, pelatih Mauritius secara mengejutkan malah memberikan satu pujian setinggi langit kepada salah satu punggawa Timnas Indonesia.

"Dia (Evan Dimas) tidak pernah berhenti untuk mengambil bola. Ketika lawan pegang bola, dia selalu ada di lapangan. Bocah yang belum aku kenal itu benar-benar mengerikan dan Indonesia beruntung mempunyai dirinya." ujar Filho dalam konferensi pers jelang laga. Seperti dilansir dari Bolalob.com (11/09/2018).


Menilik dari pernyataannya, bisa dipastikan bahwa pelatih Mauritius sangat terkesan dengan permainan Evan Dimas yang selalu menjelajah disetiap sisi lapangan dan dia juga yang berhasil menjadi pencetak gol kemenangan Indonesia atas Mauritous.

Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai kemenangan dan peforma gemilang Evan Dimas? Apakah sudah yakin bakalan juara Piala AFF?

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog