Resmi! Penyerang Korea Selatan Ini Ingin Gabung Persija Jakarta

Resmi! Penyerang Korea Selatan Ini Ingin Gabung Persija Jakarta

Jakarta - Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa, Korea Selatan U-23 kembali menjadi jawara di ajang bergengsi Asian Games 2018 setelah di partai puncak, mereka sukses kandaskan perlawanan Jepang dengan skor akhir 2-1.

Dikutip dari asiangames2018.id (2/9/2018) kedua gol Korea Selatan dicetak oleh Lee Seung Woo pada menit ke-93' dan Hwang Hee-chan (101') sebelum akhirnya Jepang sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 lewat aksi seorang Ayase Ueda (115').


Kemenangan ini sekaligus memastikan Korea Selatan sebagai Juara Sepakbola Putra Asian Games selama 2 ajang berturut-turut, dimana pada tahun 2014 silam, Korea Selatan juga berhasil melakukannya.

Ini mengindikasikan jika Korea Selatan saat ini menjadi raja sepakbola di kancah Asia. Dan ini menggambarkan betapa para punggawa Korsel memiliki karakter bermain yang sangat kuat dan skill individu yang terbaik.


Berbicara Korea Selatan, muncul satu nama pemain yang menginginkan namanya bergabung bersama Persija Jakarta. Sang pemain tidak lain adalah punggawa Home United, Song Ui-young.

Sejatinya, pada musim lalu manajemen Persija Jakarta sempat mencoba menghubungi sang pemain. Akan tetapi saat itu, Song menolak dengan alasan kontrak kerja dan ingin fokus bersama Home United.

Kini, nampaknya semua hal itu telah berbalik. "Ya, mari lihat saja apa yang bisa terjadi ke depannya. Saya tak ingin bicara lebih jauh sekarang. Mereka (Persija) mempunyai suporter yang fanatik dan sangat bergairah dalam mendukung. Pasti banyak pemain yang ingin bergabung dengan mereka," ucap Song Ui-young seperti yang dikutip dari indosport.com (2/9/2018)

Tentu saja, jika Persija Jakarta benar-benar ingin mendaratkan SOng Ui-young dari Singapura musim depan, maka mereka harus melepas Rohit Chand, karena terbentus regulasi yang berlaku di Liga 1 Indonesia.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog