Jika Ingin Juara Piala Aff 2018, Indonesia Harus Panggil Pemain Seharga 15 Miliar Ini?

Jika Ingin Juara Piala Aff 2018, Indonesia Harus Panggil Pemain Seharga 15 Miliar Ini?

Setelah gagal di gelaran asian games 2018, indonesia kini akan menghadap piala aff 2018. Piala aff 2018 ini akan di gelar di bulan november 2018 yang akan mendatang. Di piala aff 2018 ini PSSI minta indonesia harus menjuarainya.


Ini tugas yang berat bagi luis milla, pasalnya meraih juara itu tidak gampang karena bola itu bundar apa saja bisa terjadi di dalam pertandingan. PSSI telah mempercayai luis milla untuk mendampingi timnas indonesia di piala aff 2018 tersebut. Luis milla kini cuma di kontrak selama satu tahun oleh PSSI untuk fokus ke piala aff tersebut.


Dengan akan berlangsungnya piala aff 2018 tersebut, kini beberapa pemain naturalisasi indonesia telah di kaitkan untuk membela timnas indonesia di piala aff tersebut. Nama-nama seperti beto, lilipaly, vizcara dan banyak pemain lainya, kini pelatih indonesia harus mencoba para pemain naturalisai tersebut, pasalnya semua pemain naturalisasi tersebut memiliki skill atau permainan yang bagus.

Pemain yang berdarah indonesia ini harus di coba oleh luis milla yaitu sandy walsh. Pemain yang di banderol sekitar 15 miliar ini sedikit kemungkinan akan bisa membela timnas indonesia. Sandy walsh sekarang bermain untuk tim SV Sulte Waregem pada 1 Juli 2017 dengan status bebas transfer dari Genk. Kontraknya habis di SV Zulte pada 30 Juni 2020.


Jalan Sandy Walsh berseragam Timnas Indonesia kini terbuka lebar. Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla menyetujui dan memberikan rekomendasi kepada PSSI untuk bisa merekrutnya karena indonesia membutuhkan pemain ini untuk memperkuat indonesia.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog