Terbongkar! 2 Pemain Ini yang Jadi Pemicu Zidane Hengkang dari Madrid

Terbongkar! 2 Pemain Ini yang Jadi Pemicu Zidane Hengkang dari Madrid

Akhinya terbongkar sudah alasan sebenarnya Zinedine Zidane mengundurkan diri sebagai pelatih Real Madrid. Ternyata keputusan tersebut ia buat setelah bertengkar dengan presiden Madrid, Florentino Perez mengenai kebijakan transfer klub mengenai Eden Hazard dan David De Gea.

Keputusan Mengejutkan


Zinedine Zidane dan Florentino Perez

Setelah membawa Madrid meraih trofi Liga Champions tiga musim berturut-turut, Zidane secara mengejutkan mengundurkan diri sebagai pelatih pekan lalu. Perez pun mengakui keputusan itu benar-benar tidak terduga. Sementara Zidane menolak untuk mengungkapkan alasan pasti apa yang membuatnya mengundurkan diri.

Tak Capai Kata Sepakat


Eden Hazard merayakan golnya ke gawang David De Gea.

Namun dilansir dari Metro, Zidane dan Perez bentrok besar pada sore hari sebelum pelatih asal Prancis mengumumkan pengunduran dirinya. Zidane rupanya telah meminta Perez untuk menandatangani Hazard. Namun Perez menolak untuk melanjutkan negosiasi dengan Chelsea.

Perez justru ngotot mendatangkan De Gea dari Manchester United. Tentu saja langkah ini tak disetujui Zidane karena masih ingin mempertahankan kiper nomor 1 Madrid, Keylor Navas. Pedebatan alot pun tak dapat dihindari dan Zidane mengakhirinya dengan mengatakan kepada Perez: "Saya selesai. Anda mengurus tim. "

Cari Pengganti Lain


Deretan pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid.

Madrid hingga kini belum juga menunjuk pelatih baru selepas Zidane pergi. Beberapa kandidat potensial seperti pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann dan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino sudah menolak tawaran tersebut. Beberapa nama kandidat tersisa seperti Arsene Wenger, Jurgen Klopp serta Antonio Conte.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog