Selamat Tinggal Riko, Kami Tidak Membutuhkanmu!

Selamat Tinggal Riko, Kami Tidak Membutuhkanmu!

Selamat pagi sobat ucers? Apa kabarnya hari ini? Baik bukan? Semiga saja kalian dimudahkan dalam segala urusan duniawi ini. Dan selamat berpuasa bagi yang menjalankan? Semoga puasanya tidak batal sampe buka ya?

Riko simanjuntak adalah pemain asal persija jakarta yang mendapat panggilan dari timnas indonesia untuk laga persahabatan melwan thailand. Timnas indonesia berhadapan dengan thailand sebanyak 2 kali, yakni pada tanggal 31 mei dan 3 juni 2018.


Riko dimainkan selama 10 menit pada pertandingan melawan thailand pada tanggal 31 mei 2018. Dan pada tanggal 3 juni 2018 riko mendapat kepercayaan bermain selama 80 menit.

"Pada laga ini, kami mengalami kemajuan. Setelah kami kalah 1-2 pada laga pertama, kami bisa bermain imbang menghadapi Thailand pada laga kedua, Ini menjadi kemajuan ke depan buat kami. Semoga menjadi pelajaran buat kami. Saya mengapresiasi untuk rekan-rekan setim karena bisa menjalankan strategi yang diberikan pelatih. Kami sudah bekerja keras di lapangan," ujar riko Melansir dari metrotvnews.com,


Luis milla memberi peryataan mengejutkan kepada awak media bahwa ia tidak akan membawa riko ke ajang asian games karena tidak riko tidak masuk skuat yang akan dibawa ke asian games 2018.

Mengapa hal ini bisa terjadi? Ya ternyata luis milla tidak membutuhkan pemain sayap seperti riko karena posisi yang dicati luis milla bukanlah pemain yang berposisi sayap seperti riko simanjuntak.


Luis milla mencari posisi yang pas untuk posisi selain sayap salah satunya adalah seorang penyerang atau striker. Mendengar hal ini pupus sudah rencana riko yang akan masuk skuat asian games. Jadi selama tinggal riko, timnas tidak membutuhkanmu!

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog