Pemain Naturalisasi Segera Bertambah, Kini Bek Seharga 16,2 Miliar Sudah Tiba di Bali

Pemain Naturalisasi Segera Bertambah, Kini Bek Seharga 16,2 Miliar Sudah Tiba di Bali

Bek kanan Belanda berdarah Indonesia, Sandy Walsh, dikabarkan tengah berada di Bali untuk mengisi waktu luang setelah memperkuat Zulte Waregem di kasta teratas Belgia.

Berdasarkan postingannya di media sosial, Sandy bersama sang kekasih sudah menginjakkan kaki di Pulau Dewata hari Kamis (31/5) kemarin.


Pemain berusia 23 tahun itu bahkan sudah mengelilingi berbagai tempat wisata terkenal seperti Rice Terrace Tegalalang, Kamandalu Ubud hingga Air Terjun Banyumala.

Keberadaan Sandy saat ini kembali mencuatkan rumor seputar kelanjutan proses naturalisasinya sejak bulan November 2017 lalu.


Seperti diketahui, defender bertinggi 185 cm itu sudah memberikan kode kepada PSSI untuk memperkuat Tim Nasional selepas postingannya di Instagram yang menunjukkan rasa nasionalis.

Entah agenda apalagi yang akan dijalani oleh mantan pemain KRC Genk tersebut, yang jelas semua pihak menginginkan proses kepindahan kewarnegaraannya cepat terselesaikan.


Dengan begitu, coach Luis Milla akan mendapatkan asupan tambahan di pos lini belakang timnas U-23 jelang Asian Games bulan Agustus mendatang.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog