Novri Akan Dibarter Febri, Starting Line Up Persija Ini Membuat Persib Ketakutan! Mantap

Novri Akan Dibarter Febri, Starting Line Up Persija Ini Membuat Persib Ketakutan! Mantap

Halo ucers pasti anda tahu dua klub bebuyutan yang ada di indonesia, siapa lagi kalau bukan Persija dengan Persib. Apa jadinya bila Novri dan Febri Dibarter.

Kali ini admin akan membahas Starting Line Up Persija Bila Novri dibarter dengan Febri:


Di penjaga gawang ada nama Andritany, kiper Timnas Indonesia ini masih menjadi andalan di bawah mistar gawang Persija.

Di lini belakang ada nama Rezaldi, Maman, Jamierson dan Ismed keempat bek bintang ini memang memiliki pertahanan yang kuat dan tangguh yang sulit untuk ditembus oleh lawannya.


Di lini tengah ada nama Rohit Chand, Sute dan Ramdani ketiga pemain jenderal lapangan tengah ini memiliki kecepatan serta umpan yang akurat yang bisa memanjakan para Strikernya di lini depan.

Di lini depan ada nama baru yaitu ada nama Febri, Simic dan Riko ketiga pemain tajam dan mematikan ini apabila terealisasi akan menjadikan Trio yang tajam di Liga 1 Musim Ini.


Menurut laporan dari bola.com(7/6/2018) Kabarnya Persib ingin menjual Febri, dan itu bila terjadi dan Persija yang akan mendatangkan Febri. Akan menjadi Trio yang tajam di lini depa Macan Kemayoran.

Dan apabila Novri dibarter dengan Febri, sangat akan menjadi andalan bagi Persija bila itu terwujud dan terealisasi. Tetapi itu semua tidak mudah begitu saja karena banyak faktor dari itu semua.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog