BBC Tamat! Si Predator Kilat Sudah Setuju Gabung dan Dapat Nomor Jersey Keramat Madrid!

BBC Tamat! Si Predator Kilat Sudah Setuju Gabung dan Dapat Nomor Jersey Keramat Madrid!

Pada laga El Clasico yang berakhir imbang belum lama ini, rupanya ada pemandangan spesial dalam formasi yang digunakan Zidane pada laga ini. Sang pelatih berkepala plontos itu ternyata kembali menggunakan formasi trio maut BBC (Bale-Benzema-Cristiano) yang lama menghilang.

Formasi ini sekarang memang sudah usang dan berada diambang kepunahan. Wajar sekarang tinggal Ronaldo saja yang masih konsisten jadi starter andalan Zidane. Sementara itu Bale dan Benzema justru paling terancam untuk dijual musim panas nanti.


Kali ini BBC nampaknya akan benar-benar bubar karena Madrid sudah memutuskan untuk membeli superstar mahal yang baru, yaitu Mo Salah. Bintang asal Mesir tersebut saat ini memang sedang tampil fenomenal sehingga Madrid dikabarkan sudah mempersiapkan segalanya untuk mendatangkan Salah.

Madrid bahkan dilaporkan telah mengantongi persetujuan dari Salah dan kini sudah mempersiapkan jersey yang akan dikenakan sang pelari kilat nan tajam tersebut. Nomor Jersey yang akan digunakan adalah yang sekarang dikenakan Bale, yaitu 11.


Untuk mendatangkan Salah dengan biaya yang besar, Madrid memang perlu menjual Bale. Sayang meski terkenal keramat di Madrid, nomor 11 jadi keramat karena hal negatif. Nomor ini kerap dikenakan oleh bintang yang tak bertahan lama atau para pemain yang karirnya berakhir tragis di Madrid seperti Carvalho.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog