Lakukan Tes Medis, Pemain Bintang Seharga 1,11 Triliun Jadi Rekrutan Ketiga Jurgen Klopp

Lakukan Tes Medis, Pemain Bintang Seharga 1,11 Triliun Jadi Rekrutan Ketiga Jurgen Klopp

Liverpool, Inggris – seperti dilaporkan mirror.co.uk, Minggu (3/6/2018), klub raksasa Premier League Inggris, Liverpool, dikabarkan akan segera mendapatkan tanda tangan pemain bintang Olympique Lyon dan Timnas Prancis, Nabil Fekir, pada musim panas ini. Pemain Timnas Prancis tersebut dikabarkan akan melakukan tes medis hari minggu ini waktu Inggris.


Seperti diketahui kalau Nabil Fekir memang santer diberitakan ingin hengkang dari Olympique Lyon dan akan bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini. Walaupun sebelumnya Presiden Lyon menyatakan bahwa manajemen Liverpool belum memberikan tawaran resmi. Namun, kabarnya saat ini kedua klub sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Nabil Fekir ke Anfield Stadium.

Manajemen Liverpool sendiri dikabarkan harus merogoh kocek hingga 60 juta poundsterling atau setara dengan 1,11 triliun rupiah untuk membuat manajemen Olympique Lyon bersedia melepas pemain berusia 24 tahun tersebut ke Liverpool pada musim panas ini.


Sementara itu Nabil Fekir dan sang agen kabarnya sudah berada di Liverpool hari Minggu ini waktu Inggris untuk menyelesaikan tahap akhir dari proses transfernya dan Nabil Fekir akan langsung melaksanakan tes medis.

Andai Nabil Fekir telah resmi menjadi pemain Liverpool maka pemain Timnas Prancis tersebut akan menjadi pembelian ketiga Jurgen Klopp pada musim panas ini. Seperti diketahui kalau sebelumnya Jurgen Klopp telah berhasil mengamankan tanda tangan Naby Keita dari RB Liepzig dengan mahar sebesar 60 juta poundsterling atau setara dengan 1,11 trilun rupiah.


Selain Naby Keita, manajemen Liverpool dan Jurgen Klopp juga baru saja mendapatkan pemain bintang AS Monaco asal Brasil yakni Fabinho dengan mahar sebesar 50 juta poundsterling atau setara dengan 958 miliar rupiah.


Jurgen Klopp sendiri berencana menjadikan Nabil Fekir sebagai pengganti Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona pada Januari lalu. Jurgen Klopp juga mengaharapkan beberapa pemain baru yang datang ke Anfield pada musim panas ini mampu membawa Liverpool bersaing memperebutkan trofi Premier League dan Liga Champions Eropa musim depan.

Seperti dikutip squawka.com, berikut statistik Nabil Fekir bersama Olympique Lyon di Ligue 1 musim 2017/18.

Penampilan: 26

Gol: 17

Assist: 6

Presentase Akurasi Tembakan: 68%

Total Membuat Peluang: 52%

Presentase Akurasi Passing: 84%

Presentase Unggul Duel Udara: 55%

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog