Selamat Datang di Liga Primer Inggris "Gareth Bale"

Selamat Datang di Liga Primer Inggris "Gareth Bale"

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid seperti nya akan segera berakhir. Bahkan agen dari Bale, Jonathan Barnett sudah siap bertemu dengan ofisial Real Madrid guna membahas masa depan sang mega bintang asal Wales tersebut.

Seusai Real Madrid menjuarai Liga Champions yang ke 3 kali nya. Gareth Bale mengisyaratkan akan hengkang dari Real Madrid di musim panas ini. Dia kecewa karena kerap menjadi cadangan sepanjang musim ini.


Dilansir dari goal.com Gareth Bale mengatakan

"Saya harus bicara dengan agen saya (bertahan atau pergi dari Madrid). Saya butuh (jaminan) bermain setiap pekan,"

"Mungkin saya akan bertahan, mungkin tidak. Sangat mengecewakan (memulai laga dari bangku cadangan. Saya merasa pantas menjadi starter," lanjutnya.

Namun jika Gareth Bale hengkang kemungkinan besar untuk kembali ke Liga Primer Inggris terbuka lebar, pasalnya Manchester United dan Chelsea berminat untuk mendatangkan Bale. Tapi peluang Jose Mourinho untuk mendaratkan Gareth Bale ke Old Trafford akan lebih mudah karena musim depan Manchester United akan bermain di Liga paling bergengsi di Eropa yaitu Liga Champions sedangkan Chelsea musim depan hanya bermain di Liga Europa.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog