Madridista Mengaku Geram! Inilah 2 "Biang Kerok" Kepergian Zidane dari Real Madrid

Madridista Mengaku Geram! Inilah 2 "Biang Kerok" Kepergian Zidane dari Real Madrid

Masih membahas mengenai kepergian Zidane yang dianggap kurang wajar dan terkesan sangat mendadak. Ya, ini mengejutkan karena Zidane sejatinya baru saja meraih gelar bergengsi yakni Liga Champion Eropa untuk kali ke 3.


Uniknya, ada salah satu pihak yang menyatakan bahwa kepergian Zidane diakibatkan adanya jarak antara dirinya dan para pemain yang notabene di Real Madrid penuh pemain kelas dunia yang tentunya mempunyai ego yang tinggi.

Dan, menilik dari hal tersebut, ternyata ada beberapa biang kerok kepergian Zidane dari Madrid dan berikut ulasannya guys, seperti dilansir dari Marca.com (01/06/2018).

1. Gareth Bale


Ya, Bale yang sering kali menjadi pemain cadangan di era Zidane, hal ini tentunya membuat satu jarak antara dirinya dengan Bale. Dan, beberapa kali Bale dikabarkan menginginkan pergi dari Madrid.

2. Ronaldo


Benar jika Ronaldo adalah biang kerok utama kepergian Zidane dari Bernabeu. Karena, Bale dan Ronaldo setiap habis memenangkan liga Champion kedua pemain selalu mengisyaratkan ingin pergi dari Madrid dan ini membuat Zidane muak.

So, apa menurut kalian dibalik kepergian Zidane yang mendadak ini guys, terutama para Madridista yang pastinya sangat geram terhadap 2 megabintang mereka yang kini menjadi biang kerok kepergian Zidane? Lantas, apa komentar kalian mengenai hal ini sahabat Ucers, monggo coret-coret dikolom bawah ini guys, terima kasih.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog