Inilah Buktinya! Kuat Dugaan, Marko Simic Adalah Pelaku Pelecehan Terhadap Via Vallen

Inilah Buktinya! Kuat Dugaan, Marko Simic Adalah Pelaku Pelecehan Terhadap Via Vallen

Kimsuy - Pelantun lagu "Sayang" Via Vallen mendapatkan pelecehan seksual secara verbal melalui media sosial. Hal itu diungkapkannya langsung lewat instastory pribadinya. Via mengatakan jika pelecehan itu dilakukan oleh pesepakbola terkenal di Indonesia.

Mengingat Via merupakan penyanyi terkenal dan juga memiliki pengikut yang banyak di akun Instagramnya, seketika apa yang ia ceritakan itu menjadi heboh dan viral.


Dalam bahasa Inggris, penyanyi dangdut itu menuliskan yang jika diterjemahkan berarti "Saya ingin kamu bernyanyi untuk saya di tempat tidur, menggunakan baju seksi."

"Nggak kenal dan nggak pernah ketemu Tiba2 nge DM dan ngirim texk gambar kayak gini, sebagai penyanyi aku mendapatkan pelecehan dari seorang pesepakbola terkenal di negaraku saat ini"

"Aku bukan perempuan seperti itu, kawan"

Begitulah kira-kira tulisan dalam bahasa Inggris via Vallen yang jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia. Namun, Via juga mengaku tidak akan membongkar identitas si pengirim pesan tersebut.


Tetapi mengutip akun instagram.com/mak_nyinyir (05/05/2018), kuat dugaan jika si pengirim pesan tak senonoh itu adalah striker Persija Jakarta, Marko Simic.

Tak asal menuduh, akun Instagram ini juga memberikan bukti yang memperkuat bahwa benar adalah Marko Simic yang mengirim pesan tersebut kepada Via Vallen.


Banyaknya yang telah mengetahui hal ini, membuat penggemar Via Vallen menyerbu akun Instagram Marko Simic untuk memberikan beragam komentar. Namun sayang, kini komentar di akunnya sudah dinonaktifkan.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog