Tamatlah Sudah! Inilah Pernyataan PSSI Soal Sanksi Buat Bonek yang Dijamin Bikin Jera

Tamatlah Sudah! Inilah Pernyataan PSSI Soal Sanksi Buat Bonek yang Dijamin Bikin Jera

Halo sahabat Ucers, kali ini admin akan sedikit membahas mengenai bentrok antar dua suporter besar di Indonesia yakni antara Jakmania (Persija) dengan Bonek Mania (Persebaya).

Uniknya, menurut berita yang berkembang, Bonek Mania lah yang dikabarkan menjadi suporter yang rusuh yang mengawali bentrok dan ini membuat laga Persija vs Persebaya yang hanya tinggal beberapa jam saja harus dibatalkan.


Nah, PSSI selaku induk sepak bola yang berwenang, ternyata sudah mempunyai bukti-bukti dalam kasus kerusuhan tersebut dan inilah pernyataan Sekjen PSSI Ratu Tisha yang dijamin bikin Bonek Jera.


"Tapi kita gak akan mentoleransi ini, kami akan menghukung tegas apa yang terjadi sesuai dengan kaedah kewenangan kami dihukum sepak bola. Sisanya apabila itu terjadi di luar dan menuju ke arah kerusakannya berbasis masa itu saya tidak bisa komentar." Ungkap Ratu Tisha, seperti dilansir dari BolaSport.com (04/06/2018).


Menilik dari pernyataan Sekjen PSSI Ratu Tisha, tamatlah sudah, itulah pernyataan PSSI akibat ulah rusuh Bonek Mania. Dan, melihat dari nada bicara Ratu Tisha, bisa dipastikan bahwa sanksi yang nantinya bakal Bonek sangatlah berat.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog