Minggu Depan, Pemain Seharga 445 Miliar Ini Akan Resmi Diperkenalkan Manchester United

Minggu Depan, Pemain Seharga 445 Miliar Ini Akan Resmi Diperkenalkan Manchester United

Manchester, Inggris – seperti dilaporkan dailymail.co.uk, Minggu (3/6/2018), jawara 3 kali Liga Champions Eropa asal Inggris, Manchester United, dikabarkan akan segera meresmikan pemain bintang FC Porto berusia 19 tahun yakni Diogo Dalot pada minggu depan setelah manajemen Manchester United dan manajemen FC Porto telah merampungkan proses transfer pemain Internasional Portugal tersebut.



Seperti diketahui kalau Jose Mourinho selaku manajer Manchester United akan sangat aktif di bursa transfer musim panas 2018 mendatang dan siap mendatangkan banyak pemain bintang ke Old Trafford guna memperkuat armada The Red Devils untuk mengarungi kerasnya musim 2018/19.



Salah satu posisi yang akan coba diperkuat oleh Jose Mourinho adalah posisi bek kanan. Pasalnya, Manchester United akan kehilangan satu bek kanan mereka yakni Matteo Darmian yang selangkah lagi akan bergabung dengan Juventus pada musim panas nanti.



Sementara itu bek kanan utama Manchester United yakni Antonio Valencia telah berusia 33 tahun, Jose Mourinho berencana menjadikan Diogo Dalot sebagai pengganti Antonio Valencia di sektor kanan pertahanan Manchester United.



Manajemen Manchester United dan manajemen FC Porto dikabarkan telah merampungkan proses transfer Diogo Dalot dan kedua kubu juga telah menyepakati biaya transfer pemain berusia 19 tahun tersebut ke Old Trafford senilai 24 juta poundsterling atau setara dengan 445 miliar rupiah dan rencananya akan diresmikan Manchester United pada minggu depan.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog