Tak Sudi Untuk Berpisah, Madrid Ambil Seribu Langkah Untuk Pagari Superstar Ini?

Tak Sudi Untuk Berpisah, Madrid Ambil Seribu Langkah Untuk Pagari Superstar Ini?

Real Madrid di kabarkan belum siap untuk di tinggalkan oleh sosok yang menjadi pahlawan di final Liga Champions yakni Gareth Bale. Bale yang di musim ini jarang mendapatkan starter usai laga final terkait masa depannya di Madrid kurang jelas.


Bale yang kerap di kabarkan kurang bahagia di El Real lantaran status pemain inti selalu di percayakan kepada Isco nyatanya ada hasrat untuk pindah tim di musim panas nanti. Dan puncak kekesalan Bale saat dirinya di bangku cadangkan pada laga final melawan Liverpool.

Namun dengan kualitas yang di milikinya, Bale yang masuk menggantikan Isco berhasil mencetak dua gol saat bungkam Liverpool. Hal inilah pihak Madrid ambil seribu langkah untuk amankan jasanya dan tak sudi jika harus berpisah dengan Bale.


Namun El Real akan memberikan kontrak baru kepada Bale setelah menetapkan manajemen baru mereka yang di tinggalkan Zidane, dan apakah Bale masuk rencana untuk skuat musim depan. Jika memang masuk pemain asal Wales akan di sodori kontrak baru, Seperti melansir dari marca.com (4/6/18)

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog