Akan Gegerkan Sejarah Transfer, Madrid Siap Gaet Pemain Bintang dengan 4 Triliun Rupiah

Akan Gegerkan Sejarah Transfer, Madrid Siap Gaet Pemain Bintang dengan 4 Triliun Rupiah

Kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain dengan dana fantastis, yaitu sekitar 222 juta euro atau Rp3,5 triliun memang sempat menggegerkan dunia sepakbola, khususnya sejarah transfer para pesepakbola. Bagaimana tidak? Harga tinggi yang disematkan Barcelona pada Neymar mampu diaktifkan begitu saja oleh klub kaya raya Prancis tersebut.


Namun kini, hal yang sama berpotensi kembali terjadi pada bursa transfer musim panas nanti. Dan lagi-lagi, nama Neymar lah yang akan menjadi sorotan setiap masyarakat yang ada di muka bumi ini.

Pasalnya, pemain termahal di dunia itu berpeluang kembali memperpanjang statusnya tersebut dengan bergabung Real Madrid. Sebagaimana diketahui, rumor mengenai keinginan kuat Madrid untuk menggaet Neymar tentunya sudah menjadi rahasia umum.


Pasca penurunan performa yang dialami skuat El Real, Presiden Florentino Perez pun langsung melakukan langkah cepat untuk membongkar skuat. Salah satunya ialah dengan menggaet Neymar, yang dinilai akan bisa semakin mempertajam lini serang.

Tak peduli seberapa banyak uang yang harus dikeluarkan, Perez dikabarkan siap untuk mengeluarkan banyak dana demi mendapatkan tanda tangan mantan pemain Barca itu.

Diariogol.com (31/03/18) melaporkan, sang presiden siap untuk mengeluarkan dana yang sangat fantastis, mencapai 250 juta euro atau Rp4,2 triliun untuk mengamankan diri Neymar.


Lebih lanjut, Express.co.uk (31/03/18) juga menyatakan, Perez dengan ayah Neymar sudah berkomunikasi mengenai potensi transfer tersebut. Nominal besar itu dirasa sudah menjadi angka yang tepat dan cukup untuk bisa membawa Neymar keluar dari Parc des Princes.

Pembagiannya adalah 200 juta euro akan diberikan kepada PSG, sementara sisanya 50 juta euro akan masuk ke dalam kantung sang ayah.

sumber


Contact Us

Name

Email *

Message *

Popular Post

Categories

Powered by Blogger.

Arsip Blog